VISI

“Tahun 2020 menjadi salah satu program Studi Ilmu Komunikasi Bercirikan Public Relation Bersertifikasi terbaik di Indonesia dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan tinggi yang bersinergi dengan wirausaha dan berlandaskan nilai – nilai Pancasila.”

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran program studi Ilmu Komunikasi yang menghasilkan lulusan berkompetensi Public Relation dan berlandaskan nilai – nilai
  2. Menyelenggarakan penelitian yang berorientasi pada problem solving khususnya Public Relation dan berlandaskan nilai – nilai
  3. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat yang berorientasi pada pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dibidang Public Relation dan berlandaskan nilai – nilai
  4. Menyelenggarakan kegiatan wirausaha berbasis Public Relation dan berlandaskan nilai – nilai

TUJUAN

  1. Menghasilkan profil lulusan yang bermutu di bidang Public Relation dan berlandaskan nilai – nilai
  2. Menghasilkan penelitian yang berorientasi pada problem solving sesuai bidang public relation dan berlandaskan nilai – nilai
  3. Memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai bidang public relation dan berlandaskan nilai – nilai
  4. Mengembangkan lulusan yang memiliki pengalaman dan termotivasi wirausaha sesuai dengan bidang Public Relation.

SASARAN  

  1. Lulusan memiliki kualifikasi yang baik dalam bidang Ilmu Komunikasi.
  2. Kualifikasi lulusan > 80% tepat waktu
  3. IPK lulusan > 3.00,
  4. Rata rata masa penyelesaian tugas akhir atau skripsi ≤ 6 bulan,
  5. Masa tunggu lulusan sebelum bekerja ≤ 6 bulan
  6. 80% lulusan bekerja di bidang Ilmu Komunikasi & Public Relation (Kehumasan).
  7. 100% dosen tetap melakukan satu penelitian per tahun sesuai dengan penciri program studi yaitu Public Relation.
  8. 100% hasil penelitian dosen terpublikasi dalam jurnal ilmiah.
  9. 20% dari hasil penelitian dosen terpublikasi dalam jurnal nasional ber ISSN atau dimuat di prosiding seminar nasional/ internasional.
  10. 40% dari hasil penelitian dosen terpublikasi dalam jurnal nasional terakreditasi.
  11. 40% dari hasil penelitian dosen terpublikasi dalam jurnal internasional bereputasi baik.
  12. 90% kegiatan pengabdian masyarakat adalah tindak lanjut dari hasil penelitian dosen yang sesuai dengan bidang kehumasan yaitu Public Relation.
  13. 50% program studi Ilmu komunikasi telah memperoleh pendapatan lain di luar pendapatan yang berasal dari uang kuliah sebagai hasil pemasaran produk program studi yang dikelola oleh bisnis center.
  14. Sebanyak 60 % dosen Studi lanjut sesuai bidang keahlian Public Relation.
  15. Sebanyak 20 % sudah menyelesaikan S3
  16. Sebanyak 90 % telah memperoleh Sertifikasi Dosen
  17. Sebanyak 90% Dosen tetap medapatkan dana Hibah Dikti.
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE