fbpx

VISI

“Tahun 2020 menjadi salah satu program Studi Ilmu Komunikasi Bercirikan Public Relation Bersertifikasi terbaik di Indonesia dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan tinggi yang bersinergi dengan wirausaha dan berlandaskan nilai – nilai Pancasila.”

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran program studi Ilmu Komunikasi yang menghasilkan lulusan berkompetensi Public Relation dan berlandaskan nilai – nilai
  2. Menyelenggarakan penelitian yang berorientasi pada problem solving khususnya Public Relation dan berlandaskan nilai – nilai
  3. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat yang berorientasi pada pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dibidang Public Relation dan berlandaskan nilai – nilai
  4. Menyelenggarakan kegiatan wirausaha berbasis Public Relation dan berlandaskan nilai – nilai

TUJUAN

  1. Menghasilkan profil lulusan yang bermutu di bidang Public Relation dan berlandaskan nilai – nilai
  2. Menghasilkan penelitian yang berorientasi pada problem solving sesuai bidang public relation dan berlandaskan nilai – nilai
  3. Memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai bidang public relation dan berlandaskan nilai – nilai
  4. Mengembangkan lulusan yang memiliki pengalaman dan termotivasi wirausaha sesuai dengan bidang Public Relation.

SASARAN  

  1. Lulusan memiliki kualifikasi yang baik dalam bidang Ilmu Komunikasi.
  2. Kualifikasi lulusan > 80% tepat waktu
  3. IPK lulusan > 3.00,
  4. Rata rata masa penyelesaian tugas akhir atau skripsi ≤ 6 bulan,
  5. Masa tunggu lulusan sebelum bekerja ≤ 6 bulan
  6. 80% lulusan bekerja di bidang Ilmu Komunikasi & Public Relation (Kehumasan).
  7. 100% dosen tetap melakukan satu penelitian per tahun sesuai dengan penciri program studi yaitu Public Relation.
  8. 100% hasil penelitian dosen terpublikasi dalam jurnal ilmiah.
  9. 20% dari hasil penelitian dosen terpublikasi dalam jurnal nasional ber ISSN atau dimuat di prosiding seminar nasional/ internasional.
  10. 40% dari hasil penelitian dosen terpublikasi dalam jurnal nasional terakreditasi.
  11. 40% dari hasil penelitian dosen terpublikasi dalam jurnal internasional bereputasi baik.
  12. 90% kegiatan pengabdian masyarakat adalah tindak lanjut dari hasil penelitian dosen yang sesuai dengan bidang kehumasan yaitu Public Relation.
  13. 50% program studi Ilmu komunikasi telah memperoleh pendapatan lain di luar pendapatan yang berasal dari uang kuliah sebagai hasil pemasaran produk program studi yang dikelola oleh bisnis center.
  14. Sebanyak 60 % dosen Studi lanjut sesuai bidang keahlian Public Relation.
  15. Sebanyak 20 % sudah menyelesaikan S3
  16. Sebanyak 90 % telah memperoleh Sertifikasi Dosen
  17. Sebanyak 90% Dosen tetap medapatkan dana Hibah Dikti.