Visi, Misi, dan Tujuan FT UTA’45 telah dirumuskan dan ditetapkan berdasarkan Surat pertimbangan Senat Fakultas FT UTA’45 No : 01/SNFT/PSVMTS/I/2016. dan disyahkan berdasarkan surat keputusan Rektor dengan SK Rektor No. 011.B/SK-REK/UTA/VTMSFT/ II / 2016.

Visi, Misi dan Tujuan FT UTA’45 ditetapkan berdasarkan atas tuntutan stakeholders dan Perkembangan keilmuan dengan memadukan dengan kemampuan dan kinerja sumberdaya yang dimiliki dengan memperhatikan kondisi, tantangan, dan taget yang diharapkan. Seiring berjalannya waktu, dilakukan evaluasi VMTS FT UTA’45 untuk menghadapi tuntutan dunia Industri yang terus berkembang dan semakin kompetitif.

VISI Fakultas Teknik “ Pada Tahun 2020, menjadi salah satu Fakultas Teknik Swasta terbaik di Indonesia dalam penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi, bersinergi dengan kegiatan wirausaha berbasis bidang Ilmu Teknik dan berpedoman pada nilai-nilai Pancasila”.

MISI Fakultas Teknik:

  1. Meningkatkan kualitas  pendidikan dan pengajaran yang bermutu yang sesuai dengan keunikan masing-masing program studi dan berlandaskan nilai-nilai Pancasila
  2. Menyelenggarakan penelitian yang berorientasi pada problem solving dan sesuai dengan keunikan masing-masing program studi dan berlandaskan Pancasila.
  3. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat yang berorientasi pada pada pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan keunikan masing-masing program studi dan berlandaskan nilai-nilai  Pancasila.
  4. Menyelenggarakan kegiatan wirausaha berbasis bidang ilmu sesuai dengan keunikan masing-masing program studi dan berlandaskan nilai nilai pancasila.
  5. Mengembangkan manajemen dan tata kelola yang terintegrasi dan effisien.

TUJUAN Fakultas Teknik

  1. Menghasilkan profil lulusan yang bermutu sesuai dengan keunikan program studi dan berlandaskan nilai-nilai Pancasila.
  2. Menghasilkan penelitian yang berorientasi pada problem solving sesuai dengan keunikan masing-masing program studi dan berlandaskan nilai-nilai Pancasila.
  3. Memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan Masyarakat sesuai dengan keunikan masing-masing program studi dan berlandaskan nilai-nilai Pancasila.
  4. Menghasilkan lulusan yang memiliki pengalaman dan termotivasi wirausaha sesuai dengan bidang ilmu masing-masing program studi.

SASARAN dari Fakultas Teknik pada tahun 2020 adalah sebagai berikut:

  1. Pada tahun 2018 sampai dengan 2020 seluruh Program studi berakreditasi B
  2. Pada tahun 2020 memiliki Lulusan yang bermutu dapat langsung diserap di Industri.
  3. Pada tahun 2020 Dosen memiliki karya ilmiah tingkat Nasional dan Internasional.
  4. Pada Tahun 2020 setiap Dosen FT UTA‟45 melakukan pengabdian Masyarakat  berbasis Penelitian
  5. Pada tahun 2020 Fakultas memilki unit bisnis sebagai upaya untuk menunjang kegiatan Tridarma Perguruan Tinggi.
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE