Visi Fakultas Farmasi Tahun 2020

Menjadi 20 Fakultas Farmasi swasta terbaik di Indonesia dalam penyelenggaraan Tridarma Perguruan Tinggi yang unggul bersinergi dengan kegiatan wirausaha di bidang farmasi dan berpedoman pada nilai-nilai Pancasila.

 

Misi Fakultas Farmasi Tahun 2020

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran Program Studi S1 Farmasi dan Program Studi Profesi Apoteker yang unggul bersinergi dengan kegiatan wirausaha dan berpedoman pada nilai-nilai Pancasila.
  2. Menyelenggarakan penelitian bidang ilmu kefarmasian klinis dan bahan alam yang berorientasi pada pemecahan masalah.
  3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian masyarakat dalam bidang farmasi klinis dan bahan alam yang berorientasi pada masyarakat yang memiliki keterbatasan di bidang iptek dan layanan kefarmasian.
  4. Mendorong terselenggaranya wirausaha kefarmasiaan melalui kerjasama dengan berbagai instansi dengan melibatkan alumni yang berorientasi pada terciptanya revenue generating activity.

 

Tujuan Fakultas Farmasi Tahun 2020

  1. Menghasilkan Sarjana Farmasi dan Apoteker yang unggul, berjiwa wirausaha dan berpedoman pada nilai – nilai Pancasila.
  2. Menghasilkan penelitian di bidang farmasi yang berorientasi pada pemecahan masalah.
  3. Meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang memiliki akses terbatas dalam mendapatkan pelayanan kefarmasian.
  4. Meningkatkan kegiatan wirausaha bidang kefarmasian melalui kerjasama dengan melibatkan alumni yang berorientasi pada revenue generating activity.
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE