Sasaran dan strategi pencapaiannya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Tahun 2020:

  1. Lulusan memiliki kualifikasi yang bermutu sesuai dengan kompetensi program studi Akuntansi, Manajemen dan Administrasi Bisnis. Hal ini didukung dengan kualifikasi lulusan > 80% tepat waktu dengan IPK> 3.00, rata rata masa penyelesaian tugas akhir atau skripsi ≤ 6, masa tunggu lulusan sebelum bekerja ≤ 6 bulan dan 80% lulusan bekerja sesuai dengan kompetensi masing-masing program studi
  2. Sebanyak 100% dosen tetap, melakukan 1 (satu) penelitian per semester, sesuai dengan kompetensi masing – masing dosen. Sebanyak 100% hasil penelitian dosen terpublikasi dalam jurnal ilmiah, dengan rincian 20% terpublikasi dalam jurnal nasional ber ISSN atau dimuat di prosiding seminar nasional maupun internasional, 80% terpublikasi dalam jurnal nasional terakreditasi atau terpublikasi dalam jurnal internasional bereputasi baik.
  3. Sebanyak 100% dosen tetap, melakukan 1 (satu) kegiatan pengabdian masyarakat per semester, sesuai dengan kompetensi keilmuan masing masing dosen. Setiap kegiatan pengabdian kepada masyarakat memiliki relevansi dan terkait dengan bidang keilmuan dan penelitian masing masing dosen.
  4. Setiap semester, semua program studi menyelenggarakan 1 (satu) kegiatan wirausaha yang menghasilkan tambahan pendapatan bagi program studi Akuntansi, Manajemen dan Administrasi Bisnis. Kegiatan wirausaha harus relevan dengan bidang ilmu Akuntansi, Manajemen dan Administrasi Bisnis, dengan melibatkan mahasiswa guna memberikan pengalaman wirausaha kepada mahasiswa.

 

Indikator Pencapaian Salah Satu Swasta Terbaik Tahun 2020:

  1. Semua dosen tetap FEB pada tahun 2020 dan seterusnya, telah mempublikasin artikel hasil penelitiannya pada jurnal internasional, sesuai dengan kompetensi utama masing masing program studi dan sesuai roadmap penelitian masing masing dosen.
  2. Semua lulusan program studi akuntansi, manajemen, dan administrasi bisnis, sejak tahun 2020 dan seterusnya, pernah melakukan penelitian bersama dengan dosen tetap pada semua program studi.
  3. Semua lulusan program studi akuntansi, manajemen, dan administrasi bisnis, sejak tahun 2020 dan seterusnya, pernah mempresentasikan hasil penelitiannya di event tingkat nasional bertajuk “seminar nasional dan call for paper”.
  4. Semua lulusan program studi akuntansi, manajemen, dan administrasi bisnis, sejak tahun 2020 dan seterusnya, pernah melakukan pengabdian masyarakat bersama dengan dosen tetap FEB.
  5. Pada tahun 2020 dan seterusnya, semua program studi di FEB sudah memiliki unit bisnis masing masing.
  6. Semua lulusan program studi di FEB sejak tahun 2020 dan seterusnya, pernah melakukan “Kampanye Nilai Nilai Pancasila” di Ruang Publik (Bundaran HI dan sekitarnya) pada hari Minggu saat Car Free Day, selama satu semester.
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE