Visi Program Studi Administrasi Bisnis :

Pada Tahun 2020, menjadi salah satu Program Studi Ilmu Administrasi Bisnisswasta terbaik di Indonesia dalam penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang unggul, bersinergi dengan kegiatan wirausaha berbasis bidang ilmu administrasi bisnis dan berpedoman pada nilai-nilai Pancasila.

 

Misi Program Studi Administrasi Bisnis Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta :

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran Program Studi Strata Satu (S-1) Ilmu Administrasi Bisnis yang unggul dan berpedoman pada nilai-nilai Pancasila.
  2. Menyelenggarakan penelitian di bidang Ilmu Adminisrasi Bisnis yang berorientasi pada pemecahan masalah.
  3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian masyarakat yang memiliki akses terbatas dalam mendapatkan pelayanan Ilmu Administrasi Bisnis.
  4. Menyelenggarakan kegiatan wirausaha berbasis bidang ilmu Administrasi Bisnis.

 

Tujuan   Program Studi Administrasi Bisnis Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta :

  1. Menghasilkan Sarjana Ilmu Administrasi Bisnis yang berkompetensi dan bertanggung jawab serta menjunjung tinggi etika Ilmu Administrasi Bisnis.
  2. Menghasilkan penelitian di bidang Ilmu Administrasi Bisnis yang berorientasi pada pemecahan masalah.
  3. Meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang memiliki akses terbatas dalam mendapatkan pelayanan Ilmu Administrasi Bisnis.
  4. Menghasilkan lulusan yang mampu dan termotivasi untuk berwirausaha di bidang Ilmu Administrasi Bisnis.

 

Sasaran  dan strategi pencapaian visi, misi, tujuan dan sasaran Program Studi Administrasi Bisnis Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta :

  1. Lulusan memiliki kualifikasi yang sesuai dengan keunikan Program studi.Hal ini didukung dengan kualifikasi lulusan > 80% tepat waktu dengan IPK> 3.00, rata rata masa penyelesaian tugas akhir atau skripsi ≤ 6, masa tunggu lulusan sebelumbekerja ≤ 6 bulandan 80% lulusan bekerja sesuai dengan peminatan kewirausahaan.
  2. Sebanyak 100% dosen tetap melakukan satu penelitian per tahun sesuai dengan Ilmu Administrasi Bisnis jasa kelautan dan kepelabuhanan.
  3. Sebanyak 100% hasil penelitian dosen terpublikasi dalam jurnal ilmiah.
  4. 20% dari hasil penelitian dosen terpublikasi dalam jurnal nasional ber ISSN atau dimuat di prosiding seminar nasional / internasional.
  5. 40% dari hasil penelitian dosen terpublikasi dalam jurnal nasional terakreditasi
  6. 40% dari hasil penelitian dosen terpublikasi dalam jurnal internasional bereputasi baik.
  7. 100% kegiatan pengabdian masyarakat adalah tindak lanjut dari hasil penelitian dosen yang sesuai dengan keunikan program studi.
  8. 100% program studi telah memperoleh pendapatan lain di luar pendapatan yang berasal dari uang kuliah sebagai hasil pemasaran produk program studi yang dikelola oleh bisnis center.

 

Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis (PS-IAB) memiliki konsentrasi utama yaitu “Kewirausahaan”. Mahasiswa akan dibekali pengetahuan mengenai cara berbisnis. PS-IAB menjalin kerjasama dengan Asosiasi Ilmu Administrasi Bisnis Indonesia (AIABI), Pelindo (IPC), GoTrans, Panasonic, Lapantigalintas Buana, Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL). PS-IAB selalu melakukan kegiatan workshop kewirausahaan dalam setahun 2 kali.

Lulusan Prodi Administrasi Bisnis mendapat gelar kesarjanaan SAB (Sarjana Administrasi Bisnis). Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis memiliki Status Akreditasi B.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE