Site icon UTA'45 Jakarta

Berencana Kuliah Swasta di Jakarta Utara? UTA ‘45 Jakarta Jawabannya

Universitas swasta Jakarta bisa kamu jadikan pertimbangan jika ingin meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Pada dasarnya, ada banyak universitas swasta di Jakarta, namun Universitas 17 Agustus 1945 (UTA ’45) Jakarta bisa menjadi pilihan terbaik. Apa saja yang kira-kira membuat UTA ’45 layak kamu pertimbangkan?

Universitas swasta Jakarta dengan pilihan studi beragam

Masih bingung pilih jurusan kuliah yang sesuai passion dan nilai akademikmu? Tenang saja, UTA ’45 hadir dengan pilihan studi yang beragam. Mulai dari jenjang sarjana hingga pascasarjana semua tersedia di UTA ’45. Jadi kamu tidak perlu kebingungan lagi menentukan harus studi di mana untuk mendapatkan gelar sarjana dan master.

Untuk jenjang sarjana sendiri UTA ’45 Jakarta menyediakan 5 fakultas, yaitu Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Farmasi, dan Fakultas Teknik. Masing-masing memiliki program studi yang bisa menyesuaikan dengan passion serta minat karirmu lho!

Menyediakan fasilitas e-learning

Di zaman modern yang menyongsong era revolusi industri 4.0 ini, semua bisa dilakukan secara digital. Termasuk untuk kegiatan perkuliahan. UTA ’45 Jakarta pun tidak ingin ketinggalan tren ini. Universitas swasta Jakarta ini menyediakan fasilitas e-learning untuk kegiatan kuliah yang berbasis internet dan teknologi.

Dengan fasilitas e-learning ini kamu tidak harus lagi kesulitan mencari buku untuk bahan kuliah. Jurnal dan materi kuliah bisa diakses dengan mudah lewat internet. Mengerjakan tugas kuliah pun bisa dilakukan dengan komputer tanpa harus sulit-sulit menulis di kertas. Jadi, kamu bisa hemat penggunaan kertas dan melestarikan alam!

Terus mendorong mahasiswa untuk maju

UTA ’45 Jakarta tidak hanya mendorong mahasiswa-mahasiswinya untuk cemerlang di bidang akademik. Kampus Merah Putih ini juga terus membantu para mahasiswanya untuk punya prestasi di luar nilai akademik. Dengan fasilitas Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), mahasiswa UTA ’45 Jakarta bisa berkreasi sesuai dengan minat dan bakat mereka.

Buat kamu yang punya prestasi di bidang olahraga atau seni budaya selama bersekolah, UTA ’45 siap memberikan apresiasi. Kami memberikan Program Beasiswa Non-Akademik yang bisa meng-cover kebutuhanmu selama berkuliah di UTA ’45 Jakarta. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi kalau passion-mu tidak tersalurkan selama kuliah.

Lulusan cepat kerja dengan Career Center

Salah satu masalah yang sering dihadapi lulusan universitas adalah mencari kerja. Di zaman yang serba canggih dan otomatis ini memang banyak pekerjaan manusia diambil alih oleh robot. Akibatnya lapangan kerja pun berkurang dan makin banyak sarjana yang menganggur. Namun hal ini tidak lagi menjadi masalah kalau kamu memilih kuliah di UTA ’45 Jakarta.

Universitas swasta Jakarta ini memiliki Career Center yang siap membantu meningkatkan kualitas lulusannya. Tiap lulusan UTA ’45 Jakarta dipastikan memiliki ketrampilan khusus sehingga mampu bersaing dalam “medan perang” pencarian kerja. Career Center UTA ’45 Jakarta juga berfungsi untuk mempertemukan mahasiswa pencari kerja dengan perusahaan-perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja. Jadi seluruh lulusan UTA ’45 sudah dipastikan bekerja!

UTA ’45 Jakarta sebagai universitas swasta Jakarta memiliki banyak keunggulan yang membuatnya layak untuk dipertimbangkan. Kami juga menyediakan program beasiswa untuk lulusan SMA yang memiliki nilai akademik bagus atau mereka yang memiliki prestasi non-akademik di bidang olahraga dan kesenian. Tunggu apalagi, segera daftarkan dirimu ke UTA ’45 Jakarta!